#32 Cowok Jago Masak Dianggap Seksi?

foto: istimewa

Dapur bukan lagi hanya dikuasai oleh cewek. Sekarang ini para cowok bisa pun bisa dengan lihai menguasai alat dan bahan dapur. Kalau kamu lihat tayangan televisi pasti kebanyakan yang jadi seorang koki atau chef adalah cowok!

Bukan hal yang mengherankan apabila cowok jago masak. Nggak sedikit pula yang melekatkan julukan cowok seksi bagi si pecinta masak. Nggak percaya? Kamu bisa buka link berikut ini. Ada 12 alasan cowok hobi masak itu seksi. Hehe

Ngomongin jago masak, ternyata dari kalangan selebriti ada seleb ganteng yang jago masak. Kamu pasti nggak akan menyangka bahwa cowok tersebut sem-pur-na! Udah ganteng, jago masak lagi. Hmm Beberapa waktu lalu, saya pernah nulis artikel tentang seleb yang jago masak. Kamu bisa buka linknya di sini.

Ngomongin masak dan cowok. Jika melihat di lingkunganku, mereka cenderung masak ala kadarnya. Contohnya adalah papaku. Dia nggak jago masak, tapi sesekali dia rela turun ke dapur dan memasak dengan bahan yang ada. Sering kali saya malah heran sekaligus kagum dengan kepiawaian papa. Apa aja bisa jadi makanan. Soal rasa? Ya kadang enak, kadang ya begitulah. Hahaha..

Sementara di lingkungan pertemanan, saya menemukan teman yang 'bisa masak' ketika masa KKN. Dua bulan hidup bersama, tentu kegiatan yang dilakukan pun selalu bersama. Kebetulan, ada beberapa teman cowok yang suka bantuan anak cewek saat masak. Ada yang jago nguleg, ada yang jago bikin sambel. Temen-temen KKN sampe ketagihan dengan sambel buatannya. Haha 

Piawai menguleg dan mengolah cabai menjadi sambel emang juara. Tapi anggapan cowok masak itu seksi begitu subjektif. Nggak semua cowok bisa seksi hanya karena masak. Hehe Tapi cukup diacungi jempol untuk keahlian alamiahnya. Cewek aja ada yang nggak bisa masak, kalau cowok bisa masak bisa jadi nilai plus kan?

Regards,

V



You May Also Like

0 komentar