#32 Cowok, Masak?

Cowok? Jago masak? 
Foto: Pinterest
Salut sama cowok yang bisa bahkan jago masak. Banyak yang bilang itu bikin mereka makin sexy. Bisa dibilang sih iya, cowok yang bisa masak itu tingkat ketampanan dan ke-charming-annya meningkat berlipat-lipat. Dulu sih yang aku tahu cowok paling bisa masak cuma masak air, telor, sama indomie. 

Banyak juga mereka yang jadi koki adalah cowok. Dan yang aku tahu di dunia per-koki-an itu dibutuhkan kekuatan yang besar-kekuatannya bukan kekuatan bola api tapi energi. Biasanya malah kalo masakan anak cowok itu lebih enak dibanding anak cewek-untuk tarap yang bukan jago-jago masak ya. Contohnya aja omku. Ada satu menu yang dia bisa dibilang jago, dan enak gitu hasil masakannya. Nasi Goreng. Menu itu simple, tapi kalo nggak jago bikin bumbunya juga gak enak.

Sekarang ini, variety show masak makin banyak di Korea. Dan kalian tahu, yang jadi kokinya ya cowok. Kebetulan acara masak ini cast-nya itu my bias. Ok Taecyeon member 2PM dan dua aktor Korea (Lee Seo Jin dan Kim Kwang Gyu) adalah mereka yang nggak jago banget masak. Bahkan yang aku tahu dari nontonin itu variety show, Oktaec jadi jago gitu masaknya. Kalo kalian mau cari variety shownya judulnya Three Meals A Day dan ada beberapa seasonnya.

Foto: Pinterest

Balik lagi sama tentang cowok yang bisa atau bahkan jago masak, menurut aku itu udah jadi nilai plus deh. Tingkat ke-charming-annya meningkat seratus persen. Tapi jangan jago-jago banget deh, nanti kalo nyicip masakan aku dia malah bisa jadi kayak chef Juna yang koreksi masakan aku. He he he 

Regards,

F

You May Also Like

0 komentar