#42 Romantis? Cuek? Cuek yang Romantis?

Ketika denger temanya menyangkut cowok romantis vs cowok cuek, sedikit geli sebenarnya karena aku nggak terlalu tahu perihal mereka. Kalo aku disuruh milih, mungkin aku malah lebih milih yang perhatian. Yups, yang perhatiannya ke aku doang, unch unch (nggak gitu juga sih). 

Entahlah, mungkin karena aku juga cuek dan kadang nggak peka dan lagi aku bukan orang yang bisa dengan mudah memahami makhluk yang namanya 'cowok', so I'll choose the romantic one. Toh kalo cowok juga pasti akan ada sisi dimana dia akan jadi yang cuek. Because he has his own way to be romantic even though he's cool. 

Romantis disinipun bukan cowok yang selalu penuh dengan kata-kata manis, romantis, gombal yang minta ditampol. Bukan juga cowok yang setiap saat kasih bunga atau kado hanya sekedar biar dia terlihat romantis. Tapi romantis disini adalah dia yang perhatian dan bisa ngertiin dan ku mengerti. Dia akan terlihat romantis dari hubungannya dengan keluarganya, adiknya, kakaknya, ataupun ponakannya.

Foto: Pinterest
Dan seperti yang disebut Vindi juga, cowok yang dekat dan akrab dengan adiknya terutama yang perempuan entah kenapa ketampanannya terlihat menambah satu point. Hehe

Kalo dibandingin, mungkin akan imbang scorenya antara mereka yang romantis dan yang cuek. Beberapa cewek merasa kalo cowok cuek itu terlihat cool, misterius, dan bikin penasaran. Tapi tak bisa dipungkiri juga kalo cewek juga suka kalo cowoknya jadi romantis dan full of surprises. Dan bahkan ada beberapa yang menuntut cowoknya kudu romantis yang selalu manis, kasih bunga, dan lain-lainnyalah. 

So, kalo kalian lebih suka yang mana? Romantis? Cuek? or Cuek yang romantis?

Regards,

F

You May Also Like

0 komentar