#54 Dia



Foto : Tumblr

Oke hari ini topik pembahasannya tentang gebetan ..hmm tapi kayaknya esta sedikit mengganti kata gebetan jadi seseorang yang dikagumi aja ya? Hampir sama deh ya kayaknya, cuman agak ngeles dikit karna kesannya gengsi nganggep si dia itu sebagai gebetan :D

So..
“IS” adalah inisial seseorang yang saya kagumi, siapa seh dia? RAHASIA karna kalau kalian tau terus search namanya via mbah google pasti ketemu ..Hahaha..
Terus gimana ceritanya kok bisa kagum sama dia? Kenal dimana? Kapan kenalan? Pertama kali ketemu dimana? Hmmm..Jawabannya just it flow aja dan jalaran seko kulino (karna sering ketemu dan semakin penasaran dengan kepribadiannya maka semakin lama semakin menemukan hal-hal yang ternyata bisa dikagumi). Terus esta ga pernah kenalan tapi  tau-tau kenal aja, tapi yang paling pasti berawal dari obrolan sederhana sampai akhirnya bisa saling kenal dan terkadang tanpa sadar suka diskusi bareng, menanyakan sesuatu hal sederhana yang ga penting-penting amat atau bahkan kadang suka bercanda dan menertawai hal-hal yang tak terduga bareng ,cieee..(ini ujian , jangan sampe BAPER) hehe..
Terus kalau alasan kenapa esta kagum, jawabannya mungkin karna rasa penasaran sama kepribadiannya yang ga mudah ditebak, soalnya.. kadang dia seperti sosok laki-laki  yang dewasa dengan tutur kata yang sopan. Tapi, kadang dia juga bisa jadi teman yang easy going yang bisa diajak ngobrol dan bercanda lepas dengan siapapun tanpa melihat status sosialnya. Bahkan dia tidak sungkan bergaul akrab dengan orang-orang yang bisa jadi memiliki status sosial (jabatan) yang jauh dibawah dirinya. Tapi dia juga kadang dikenal dengan sosok yang cuek (cueknya ini yang kadang ngeselin, soalnya kelihatan nyebelin) tapi dia juga tidak banyak bicara seh.. walaupun dia sosok yang sebenarnya mampu memperhatikan dan menjaga orang-orang yang dia sayang dengan cukup baik (katanya seh begitu, soalnya denger-denger dia tinggal serumah dengan sang ibu yang dia rawat disela-sela jadwal kerjanya yg super sibuk beberapa tahun ini). Itu juga yang mungkin membuat esta kagum dan terkesan dengan kepribadiannya. Jadi, intinya dia itu sosok yang “TIDAK MUDAH DITEBAK DAN DIMENGERTI” dengan kata lain  dia itu sosok yang “MISTERIUS”.
And the last..karna sudah lama ga ketemu walaupun satu instansi kerja, mungkin ada sedikit pesan seh buat dia kalau seumpama ada kemungkinan baca blog ini (ga mungkin !!! sibuk !! dia mah org penting ..haha), esta cuman mau bilang “Jadi seseorang yg tetap rendah hati dengan kelebihanmu dan cukup jadi dirimu yang apa adanya terutama saat menentukan siapa seseorang yang pantas mendampingimu” eaakkkk..haha sudah mulai melantur saya, so.. kita akhiri saja ya? Lelah habis shift sore ..sekian..


Dengan rendah hati,


A


Tambahan : Konten ini hanya hiburan dan tidak bertujuan untuk mengesampingkan perasaan saya ke seseorang yg lebih spesial dari si “IS” ini yaa..hehe.. karna sesungguhnya ada hati seseorang yang saya jaga. Ehem..ehem :P

You May Also Like

0 komentar