#58 Menarik Hati


Style fashion cowok yang menarik hati??? Kayak apa seh menurut esta, ini dia ulasannya :P

11. Kemeja lengan panjang
Penampilan cowok kalau pakai kemeja kelihatan lebih rapi ,sopan, dan terlihat formal. Tapi di jaman sekarang style cowok dengan kemeja tidak hanya dapat digunakan pada saat moment-moment resmi saja loh. Buktinya banyak cowok yang menggunakan setelan kemeja lengan panjang sebagai style hariannya, contohnya buat kuliah atau sekedar hang out pun mereka sering terlihat menggunakan setelan kemeja lengan panjang tersebut.

22. Blazer atau jas
Kayaknya cowok kalau semakin terlihat rapi maka semakin menarik hati ya?(kalau menurut esta seh gitu :P). Apalagi kalau cowok yang menggunakan setelan sejenis tuxedo gitu atau cowok yang menggunakan kemeja lengan panjang berwarna netral seperti abu-abu dan putih atau warna dingin seperti warna biru laut yang  dipadupadankan dengan warna jas atau blazer berwarna gelap pasti kelihatan cool yak ..haha

33. Celana panjang berbahan jeans atau kain.
Mau pake jeans atau celana kain dengan warna gelap atau warna-warna hangat seperti coklat tua,krem dsb nya semakin memperlihatkan style cowok yang menarik hati.

44. Sepatu kantoran
Semacam sepatu PDH atau sepatu kantoran berwarna hitam salah satu style yang sekarang cukup banyak diminati oleh para cowok setelah sepatu kets/sneakers, dan pastinya style pelengkap ini semakin menarik perhatian para cewek yang menyukai style cowok dengan setelan rapi.

Contohnya kayak ini neh … setelan yang bisa dijadikan style cowok jaman sekarang  tanpa memberikan kesan terlalu formal,tapi  malah justru dapat dijadikan style harian saat kuliah juga..

Foto : Pinterest

Ok..sekian daan terimakasih sudah sempat membaca ulasan tema kita kali ini J


Dengan rendah hati,


A

You May Also Like

0 komentar