#58 Fashion cowok yang pantas dan layak ditiru

Kembali lagi dengan tulisan Barcode Project usai menghilang dari peredaran blog. Menarik banget tema postingan kali ini. Bahasan seputar fashion cowok yang oke versi kita.

foto: pinterest
Pada dasarnya, saya bukanlah fashion stylist bak influencer kekinian yang banyak malang melintang di media sosial. Akan tetapi, saya pribadi menyukai foto-foto instagram para influencer yang fokus pada fashion. Salah satu akun instagram influencer yang salah ikuti adalah milik Stefandy Yanata Hariono Nurul atau akrab dikenal Andy Yanata.

Bagi kamu penyuka fashion, pasti nggak asing lagi dengan nama cowok oriental Andy Yanata. Selebgram ini kerap menjadi fashion stylist beberapa brand busana. Nggak cuma itu, Andy Yanata ini dikenal dengan kelakuan kocaknya yang bikin siapa aja senyum lihatnya. Andy dikenal dengan gaya senyum yang beda dari lain. Senyum khasnya ini diberi nama Senyum Barokah.

Gaya fashion dari Andy Yanata ini bisa jadi inspirasi para cowok dalam berpenampilan lho! Lalu fashion cowok yang menarik versiku seperti apa?
foto: pinterest
Nggak ada patokan yang jelas tentang selera fashionku terhadap cowok. Pada dasarnya, saya menyukai cowok bukan dari penampilan luarnya seperti pakaian yang ia kenakan, aksesoris yang melekat di badannya, atau gaya rambutnya. Toh, bagi saya yang penting dia nyaman dengan apa yang dikenakannya. Nggak ada hal spesifik tentang fashion cowok seperti apa yang oke. Semua oke asal dianya nyaman dan pede.
foto: pinterest
Ada satu hal lagi yang menjadi penting dalam fashion cowok, yaitu kebersihan. Ya kadang kala ada cowok yang lebih suka mengenakan baju belel dan sobek-sobek. Kalau nyamannya seperti itu ya nggak apa-apa, asalkan dia wangi ya. Nggak mandi nggak apa-apa, asal wangi. Wehehehe... Nggak juga ding.

Ngomongin soal penampilan cowok, ku punya referensi buat kalian para kaum adam.
Tipsnya bisa kamu buka di sini ya!

-Padu padan warna.

-Penampilan era 90-an biar nggak fail.

-Kesalahan umum pemakaian jam tangan.


Selamat membaca ya!

Regards,
V

You May Also Like

0 komentar