#46 The Moments with You

Ketika tema barcode tentang cinta, terkadang aku tidak mudah untuk menemukan apa yang harus kutulis. Definisi cinta yang mana yang kalian cari. Sebisa mungkin aku memberi definisi yang menurutku umum tanpa bermaksud subjektif pada satu titik.

Cinta yang sering kali dikaitkan dengan bunga, cokelat, cincin, dan boneka sebagai lambang dari cinta itu sendiri. Tapi tidak bagiku. Ada dua benda yangmenurutku bisa melambangkan cinta, cinta untuk keluarga, cinta untuk sahabat, dan cinta untuk kekasih. 

Aku juga melambangkan cinta dengan boneka, tetapi boneka yang spesifik. Boneka beruang.

Foto: Pinterest
Entah apa, aku terlalu menyukai boneka beruang. Boneka yang terlihat lucu, manis, dan hangat menurutku. Semuapun akan menyukai boneka beruang. Tak ada hal spesifik yang membuatku melambangkan cinta dengan boneka beruang. Hanya karena itu boneka beruang, aku bisa merasakan hangatnya cinta.

Foto: Pinterest
Satu lagi yang bisa kulambangkan sebagai bentuk cinta. Kumpulan foto-foto. Foto yang tercetak adalah benda dimana aku bisa mendefinisikan cinta, melihat cinta, dan merasakan cinta. Cinta yang bahagia maupun cinta yang menyedihkan. Dalam setiap potongan foto akan ada satu scene dimana menggambarkan suasana itu. Menyimpan memori indah, pahit, dan sedih salam satu bingkai dan bingkai yang lain. Dalam bingkai itupun, terselip rasa yang tersembunyi. Dalam bingkai itu juga terdapat kebahagiaan yang terpancar. Dalam bingkai itu dapat dilihat kesedihan, bahkan kemarahan akan cinta itu.
Foto: Pinterest
Tertawa bersama, bercanda bersama, tersenyum tulus, tersenyum yang dipaksakan, cengiran tanpa bersalah, lipatan wajah ketika marah itu datang, kemurungan yang tercetak karena sedih, kebodohan yang terlihat dapat terlihat dari bingkai foto-foto itu. Bergandeng tangan, duduk bersisian, saling merangkul, berpelukan, saling pukul, saling berguling dan bergumung membuat memori bersama untuk membentuk satu bingkai foto, mengabadikannya untuk seumur hidup.

Foto: Pinterest
Cinta yang dirasakan ataupun yang terlihat dalam bingkai itu akan ada selamanya dalam foto itu walaupun tidak lagi dalam dunia nyata. The moments I spend with you is love. 

Regards,

F







You May Also Like

0 komentar