#45 kamu yang mana ?



Foto : Tumblr

Bener ga seh kepribadian cewek bisa diliat dari segi warna lipstick favoritnya? Ok kita bahas yuk melalui sudut pandang esta.

Lipstick warna merah
Menurut esta perempuan yang suka pakai warna lipstick merah terutama merah cabe (merah terang) itu biasanya punya kepribadian yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kadang suka menjadi pusat perhatian. Sedangkan perempuan yang menggunakan warna merah maroon lebih terlihat memiliki kepribadian yang dewasa, terkesan elegan, dan memiliki selera yang tinggi dalam beberapa hal .

Lipstick warna orange
Perempuan yang memiliki warna favorit orange atau semacam warna peach memiliki kepribadian yang easy going, ceria, supel, dan terkadang memiliki sifat humoris yang tak terduga. Dia juga dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga tidak heran kalau si penyuka warna ini memiliki banyak teman disekitarnya.

Lipstick warna ungu
Penyuka lipstick dengan warna-warna ungu biasanya tipe perempuan dengan kepribadian  yang melankolis alias memiliki hati yang lebih perasa. Jadi , mereka merupakan tipe yang penyayang, ga tegaan, dan gampang terenyuhan. Tapi dibalik itu semua, dia merupakan pribadi yang dapat dipercaya dan sangat perhatian.  

Lipstick warna pink
Perempuan yang menyukai warna pink terlihat seperti seorang perempuan yang girly (cewek banget), atau termasuk golongan yang suka cari aman alias tidak suka keluar dari zona nyamannya dan cenderung tidak menyukai perubahan yang muncul secara tiba-tiba. Selain itu, penyuka warna pink dianggap memiliki sifat keibuan yang suka mengayomi dan melindungi orang-orang disekitarnya. Jadi intinya, penyuka warna pink ini identik dengan kepribadian seorang perempuan sejati (perempuan yang lemah lembut, tidak suka dengan kondisi  lingkungan yang serba berantakan dan terburu-buru).

Lipstick warna coklat
Perempuan penyuka warna-warna nude, krem, coklat memiliki kepribadian yang cuek, apa adanya , pemalu, pendiam, tidak suka menjadi pusat perhatian, dan terkesan tidak terlalu peduli dengan penempilannya di muka umum. Karena perempuan tipe ini lebih peduli apa yang dia suka bukan tentang apa yang orang lain suka dari dirinya.

Lipstick warna neon (biru, kuning)
Perempuan penyuka warna-warna neon yang mencolok cenderung memiliki kepribadian yang unik, nyentrik, tidah mudah ditebak, dan seseorang yang inovatif (suka menciptakan sesuatu yang baru). Tapi mereka kadang rumit dan dinilai paling labil dlam mengontrol emosi,kara terkadang mereka memiliki sifat yang meledak-ledak.

Nah itu seh pendapat esta tentang kepribadian perempuan yang esta lihat berdasarkan pengamatan di lapangan selama ini, khususnya pada sebagian perempuan pengguna lipstick. Tapi semua itu balik ke pribadi kalian juga ya,karna setiap orang pasti memiliki pendapat yang tidak selalu sama kan. So.. semoga tulisan ini bisa menjadi selingan yang menghibur di weekend kalian ya guys.. see you.. J


Dengan rendah hati,


You May Also Like

0 komentar