#3 Bunga pemberianmu masih ku simpan

Selamat malam, 


Tulisan ini diketik pada pukul 21.15 WIB di sebuah kantor media online dan mencuri waktu di sela kerjaan yang belum kelar. Namun demikian, si penulis tetap ingin menyelesaikan pekerjaan maupun blog ini. *Takut denda ding* bukanlah, saya lebih ingin konsisten. Jadi saya berusaha menulis ini sembari kehabisan ide mau nulis apa. 

Malam ini, saya mendapat jatah piket malam di kantor. Alhasil jam segini masih nulis gitu di kantor. Kalau kata Winda, jangan jadikan beban. Haha tapi ini serasa kena deadline tugas akhir skripsi dari dosen. Hehehe

Foto ilustrasi: istimewa.
Kali ini saya cuma mau cerita, saya pernah diberi bunga oleh laki-laki. Bunga itu dulu cantik dan berwarna merah menyala. Serangkaian bunga itu berjenis mawar merah. Aw aw! Kalau kepo artinya, bunga mawar merah itu artinya adalah tanda cinta. Hahaha Seneng dong dapat bunga mawar dari mas-mas~

Tahukah kamu? Bunga itu masih ada di kamar saya lho :)
Sudah mengering dan berwarna coklat karena layu termakan usia.
Saya tahu sebenarnya bunga itu bukan diberikan oleh satu orang. Tapi saya seneng aja sih dikasih bunga sama cowok-cowok itu. Thanks a bunch ya, boys!

I love you! 

Foto ilustrasi:  istimewa.

Udah segitu aja dulu saya nulis blog ini! Selamat bertemu selasa depan! 

Regards,
V

You May Also Like

0 komentar