Being a Secret Admirer


pict. by pinterest

Pernahkah kamu menjadi seorang pengagum rahasia? Apa yang kalian lakukan ketika kalian menjadi seorang pengagum rahasia?

Untuk pertama kalinya aku menjadi seorang secret admirer yang bukan hanya melihatnya dari kejauhan. Aku berusaha melakukan sesuatu, supaya aku bisa berkomunikasi dengannya tanpa dia tahu siapa aku sebenarnya. Bukan melakukan hal-hal yang aneh dan melebihi batasan. Aku melakukan apa yang mungkin orang lain pernah melakukannya. Tapi bagiku, itu adalah suatu usaha yang benar-benar nyata yang pernah aku lakukan untuk bisa dekat dengan seseorang. Mungkin ketika aku menyebutkannya, kalian akan berfikir jika itu hal yang lumrah atau wajar. Tapi tidak bagiku. Aku butuh keberanian hingga akhirnya aku menghubunginya. Meskipun pada akhirnya, aku memilih untuk sekedar mengaguminya dalam diam.

Jika kalian bertanya apa yang aku lakukan? Hanya memandangnya dari jauh. Mencari informasi tentangnya melalui social media. Mengambil foto dirinya menggunakan handphoneku. Pernah berfikir untuk masuk di SMA yang sama dengannya. Mengiriminya pesan (SMS) sebagai orang lain. Berteman dengannya di dunia maya dan mengikuti hampir semua account social medianya. Entahlah, apa aku ini? Fans, stalker, atau memang sebatas secret admirer?
pict. by pinterest

Saat itu aku masih duduk dibangku SMP. Entah sejak kapan aku mulai mengaguminya, aku tidak tahu. Dia kakak kelasku saat aku masih SMP. Dia, bahkan jika aku mengingatnya sekarang, aku masih selalu tersenyum dengan tib-atiba tanpa aku tau sebab pastinya. Aku mengaguminya. Bukan hanya karna rupanya, tapi karena dia adalah dia. Jika kalian penasaran seperti apa dia, secara fisik dia kadang terlihat seperti seorang yang blasteran. Meski aku tidak tahu apakah dia keturunan bule atau tidak, hehe.. Disaat itu, tinggi badannya tidak terlalu pendek, atau bisa dibilang cukup tinggi. Dia memiliki alis tebal dan lesung pipit. Mungkin terdengar sempurna, tapi aku tidak tahu yang sebenarnya. Karena aku hanya ingin menyimpannya menjadi bayang indah akan kenanganku tentang dia.

Yang aku ingat tentangnya adalah senyumnya, keramahannya, dan pintar.  

pict. by pinterest

pict. by pinterest


Aku yang memutuskan untuk menjadi pengagum rahasianya. "Melihatnya dari jauh. Mengaguminya dalam diam. Mendambanya, berharap dia menjadi kekasih. Dan menyimpannya dalam benakku sebagai bayang indah akan kenangan tentang dirinya." --Secret admirer a.k.a fW.

You May Also Like

0 komentar