#4 Bicara Cinta lewat Film

Selamat malam,

Postingan kali ini akan bertema cinta (sesuai jadwal yang telah disepakati bersama). Kali ini saya akan mengajak kamu semua untuk mengartikan cinta lewat sebuah cerita film. Penasaran film apa? Langsung aja yuk!

foto: istimewa.

Kalian pasti pernah dengar judul film 'Pride and Prejudice'. Ini termasuk film lawas yang saya pribadi lagi nonton pada tahun 2016. "Batinku menyeruak kemana aja, Vin?" Film lawas 2005 ini saya peroleh dari seorang teman yang punya HD berisi puluhan film kece. Huhuhu kini saya kehilangan sosoknya karena si doi udah cabut ke Jakarta.

Cerita film Pride and Prejudice
Saya sangat menyukai penyampaian dan alur di film Pride and Prejudice. Film tersebut memiliki latar belakang suasana desa dan arsitektur berbau british kental di dalamnya. Menceritakan kisah cinta anak-anak dari sebuah keluarga. Ini film bercerita cinta, tapi nggak menye dan lebay.

Film ini mampu menunjukkan bahwa kalau cinta seperti ini.
"Kalau suka sama orang, ya bilang. Kalau belum berhasil jadian, yaudah jangan lebay. Tetep baik, tetep nyimpen, tetap menjaga hati. Tunjukkan dengan perilaku nyata, kalau kamu suka sama dia. Sisanya biar waktu yang menjawabnya," kata saya menyimpulkan film Pride and Prejudice.

foto: istimewa.
Dalam film tersebut dikisahkan bahwa pandangan pertama kental dengan perjalanan cinta Elizabeth dan Darcy. Seiring perjalanan waktu, mereka saling suka. Bermula dari pengakuan Mr Darcy yang kemudian ditolak. Lalu, Mr Darcy melakukan beberapa tindakan untuk membantu Elizabeth. Pada akhirnya Elizabeth luluh dengan tindakan dari Mr Darcy. Ya begitulah cinta, butuh diperjuangkan.


Regards,

V

You May Also Like

0 komentar