#3 Sendiri Bukan Berarti Sepi

Aku berjalan dalam diam
Berjalan mengikuti keramaian
Sendiri di tengah keriuhan gelak tawa mereka
Duduk sendiri menepi dari mereka

Aku membuka kotak kecil yang selalu menemaniku
Mataku berkeliling
Jemari tanganku sibuk menari di atas kotak kecil itu
mengamati mereka dalam diam ini

Aku yang memilih untuk menepi
Aku yang memilih untuk sendiri
Bukan karena aku merasa sepi
Tapi karena aku butuh waktu untuk diriku sendiri

Foto: Pinterest

Di sudut cafe aku menepi sendiri
Menikmati apa yang aku lihat
Menikmati apa yang aku dengar
Menikmati waktu sendiriku ini

Sendiri dalam diam menikmati setiap detik ini
Yang aku dapat adalah tatapan sedih
Seakan aku juga sedih karena sendiri
Seakan aku butuh tatapan kasihan dari mereka

Mereka merasa senang karena mereka tidak sepi
Bergumul dalam canda tawa yang tidak terhenti
Aku sendiri disini, karena aku yang memilih
Aku sendiri disini, bukan karena aku kesepian
Foto: Pinterest

Sendiri memberi waktu untuk merefleksi diriku
Sendiri memberi waktu untuk menilai diriku
Sendiri memberi waktu untuk mengubah diriku
Dan sendiri memberi waktu untuk menyusun hidupku

Sendiri di tengah keramaian bukanlah hal yang salah
Setiap orang membutuhkan waktu untuk sendiri
Jangan pernah kau tertawa karena melihat seseorang duduk sendiri menepi
Mungkin dia lebih bahagia duduk sendiri, daripada dia merasa sendiri dalam keramaian

Aku bahagia ketika aku menepi sendiri
Aku menikmati waktu sendiriku ini
Sendiri dalam diamku

Regards,

F

You May Also Like

0 komentar