#4 Definisi Cinta

Hi!

What's up guys? Here I'm, trying to arrange every word to tell what on my mind.
Sorry for being random. Hehe

Di hari Selasa, malam Rabu yang dingin ini, aku sedang mencoba untuk konsisten dengan project ini. (aslinya lagi bingung mau nulis apa) Honestly, aku lupa belum nulis buat 'Barcode Project' kali ini. Tapi lupakan segala macam alasanku tadi. Let me tell you what on my mind!

Foto: lovethispic

Kali ini tema kita tentang C-I-N-T-A. Cinta yang bagaimana, entahlah. Yang aku tahu tentang cinta adalah ketika kita merelakan segala hal untuk bisa membuat orang lain bahagia tanpa memikirkan dirinya sendiri. Cinta itu tentang rasa dan hati. Kadang otak kita bisa kalah oleh cinta. Rasa cinta itu ada ketika kamu bahagia saat orang yang kamu cintai bahagia, kamu sedih ketika orang yang kamu cintai sedih, kamu marah ketika orang yang kamu cintai terluka, kamu tak rela ketika orang yang kamu cintai tersakiti oleh orang lain. Cinta itu ketika kamu ingin melakukan hal yang terbaik untuk membuat orang yang kita cintai bahagia dan bangga pada diri kita.

Mungkin apa yang aku katakan terdengar seperti omong kosong. Tapi itulah yang aku rasakan tentang cinta. Walaupun nyatanya, cinta itu tidak selalu manis. Terkadang karena cinta kita bisa merasakan pahit, asam, asin, bahkan pedas (ini bukan soal makanan ya).

Ketika aku membuka note-ku, ide tentang cinta itu muncul.
Foto: by me

Cinta tidak melulu tentang kekasih. Cinta tidak melulu tentang Romeo dan Juliet. Cinta itu tentang aku, ayah, ibu, sisters, dan relative (keluarga, teman, sahabat). Cinta itu tentang sesuatu yang manis. Cinta itu tentang faith, longlasting, dan forever. Meski cinta tak selalu manis, tapi akan selalu ada rasa manis yang terselip dalam cinta. Meski terkadang ada pertengkaran atau perpisahan, Tetapi rasa cinta itu akan selalu ada dalam hati untuk selamanya -forever- walaupun itu ada didasar hati. Dan itulah definisi cinta bagiku. Definisi Cinta bagiku adalah orang-orang yang selalu ada disekelilingku dan untuk selamanya.
Regards,

F

You May Also Like

0 komentar