Apa itu Barcode Projects?

foto: pexels
Barcode Projects adalah sebuah proyek menulis yang diinisiasi oleh dua perempuan sok struggle dan tukang baper. Perempuan yang dimaksud adalah Ferizka Winda dan Vindiasari Putri.

Barcode Projects sendiri memiliki kepanjangan 'Barengan corat-coret'. Barcode Projects ini dijadikan wadah menulis dan berbagi cerita.

Barcode Projects berawal dari keinginan dua gadis yang ingin mencurahkan isi hati dan pikiran yang sebelumnya hanya dipendam. Isi hati dan pikiran itu kemudian dituangkan dalam bentuk tulisan dalam proyek Barengan Corat-coret (Barcode Projects).

Kami berharap dari tulisan ini dapat memberikan sebuah bacaan meskipun sederhana. Kami mencoba menyuguhkan satu tema dengan dua perspektif berbeda. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat dan bisa menghilangkan jenuhmu.

Bukan sekadar menulis, kami juga menerapkan konsep menarik di setiap minggunya. Kami akan menemani kamu setiap hari Selasa dan Jumat dengan tema yang berbeda.

Adapun jadwal sebagai berikut:


Mon
Tuesday
Wed
Thu
Friday
Sat
Sun
Week1

Cinta


Family & Friend


Week2

Society


Review


Week3

Cowok


First Experience


Week4

Lagu -> cerita


Bebas



Kami berusaha menepati jadwal seperti di atas. Kendati demikian, kami juga membuat kesepakatan di mana ada hukuman. Hukuman tersebut berupa denda senilai Rp 5.000, apabila kami tidak memosting sebuah tulisan sesuai jadwal. Uang denda yang terkumpul nantinya akan kami salurkan menjadi sebuah kegiatan penggalangan dana (charity).

Kami juga akan memberikan bonus post berupa kolaborasi dengan orang-orang berkecimpung di dunia menulis.

Selamat menikmati dan membaca.

Terima kasih.

You May Also Like

0 komentar