#21 Partner kerja rasa teman

Foto: dokumen redaksi.

Tema kali ini tentang family and friend, kali ini saya mau cerita tentang pekerjaan pertama usai lulus. Saya pekerja di sebuah media online yang biasa menyajikan tulisan unik. Cukup tertantang dan sangat keluar dari jalur sebelumnya, saya rasa ini pekerjaan yang 'nekat'.

Saya kira bekerja di media akan memiliki sangat-banyak-karyawan atau pegawai. Namun di media tempat saya bekerja, hanya ada sekitar 40-an orang. Ini khusus cabang Jogja ya. Kalau Jakarta, saya nggak tahu. Hehe


Saya benar-benar menjadi orang baru di kantor, pasalnya nggak ada satu orang pun yang saya kenal. Namun dari situ, saya justru mendapat banyak kenalan baru. Ternyata, hal yang lebih mengejutkan adalah si A, B, C adalah temennya temenku. Hehehe

"Dunia begitu sempit," ungkapku pada salah satu teman di kantor.

Kali ini saya bisa menyebutkan setiap nama dari foto di atas. Karena konten yang biasa kita buat adalah konten unik dan kreatif, tentu para peraciknya juga nggak kalah kreatif dan unik. Setiap di kantor, selalu saja ada bahasan yang lucu dan bisa bikin ketawa. Berasa kayak berorganisasi, bocahe unik-unik dan khas. Suasana kantor yang nyaman dan santai pun tercipta di antara mereka. Meski begitu, profesional tetep nomor satu dong. Kalau lagi ada kerjaan, ya kerja.

Yeay dapat kenalan baru, makin gede kan linknya?

Regards,

V

You May Also Like

0 komentar