#20 Kecintaanku padamu

foto: pexels.


Lama tak menorehkan kata-kata untuk blog ini. Beberapa waktu sebelumnya, saya memang disibukan dengan long weekend yang cukup menyita perhatian. Saya mencari kebahagiaan manis untuk diri sendiri. Menarik diri dari rutinitas yang hampir seharian menatap layar komputer kantor.

Alasan untuk menjauh dari layar komputer membuat project ini ikut terseret. Terseret untuk diabaikan hehe. Jadi saya rela membayar denda untuk memberikan pahala yang berfaedah :")

Lalu pada tema yang kece ini, saya kembali mengumpulkan semangat menulis. Tema yang selalu menarik untuk dibahas, cinta. Tema ini sudah menjadi makanan sehari-hari, tapi sulit untuk jika tak melibatkan perasaan.

Cinta kali ini berhubungan dengan barang kesukaan. Ngaku deh, siapa yang suka benda kesukaan atau favorit? Hampir setiap manusia di muka bumi ini punya deh! Saya pun punya! Siap-siap dua bulan lagi saya ulang tahun, kamu bisa nyiapin benda-benda ini buat jadi kado hehe..

Apa saja?

1. Handphone.

Saya cukup prihatin dengan diri saya. Mengingat barang yang saya menjadi favorit saya adalah handphone. Tak tahu sejak kapan, saya jadi orang yang nggak bisa lepas dari hape. Hiks Apalagi tuntutan kerjaan memungkinkan untuk kepo dengan sosial media.


2. Buku/Novel.

Saya termasuk yang suka membaca buku, oleh sebab itu saya menjadikan buku sebagai benda kesukaan kedua.

3. Notes/Notebook.

Beranjak dewasa, saya sering menuangkan ide-ide dan kegelisahan dalam sebuah jurnal. Nulis manual adalah kelegaan tersendiri bagi saya. Kendati demikian, seiring perkembangan zaman tepatnya saat akhir SMP. Saya mulai mengenal blog, beralihlah saya ke blog. Etapi jujur, tiap ke toko alat tulis/kantor, saya menyempatkan diri untuk mampir ke bagian notes-notes. Tahukah kamu? Saya suka laper mata melihat notes/notebook lucu. Kalau punya uang berjuta-juta, rasanya jadi pengen beli semua. Hehe

4. Tas Totebag.

Saya termasuk orang yang nggak suka ribet, tapi menurut temen-temen saya orangnya ribet hehe. Nah loh! Dalam keseharian, sama halnya ketika mendapati notebook. Saya juga suka keranjingan menatap jajaran tas totebag. Hiks...

5. Sweater.

"Mbak kamu kok tiap hari pakai sweater," ungkap seorang teman.
Hehe saya emang suka banget sweater. Sebagai seorang penglaju yang tiap hari menempuh 40 km demi mencari sesuap nasi, saya membutuhkan fisik yang kuat. Biar nggak kedinginan, jaket atau sweater jadi andalan!


Sejujurnya ada banyak banget benda favorit, tapi 5 benda yang paling favorit sih ada di atas ya!~ Maksud saya yang terlintas di benak sih. Heuheu Benda di atas bisa sewaktu-waktu berubah, tergantung suasana hati si penulis. Hehe

Mbok Nda, we nggak denda lagi ya! :D

Regards,

V

You May Also Like

0 komentar