#26 Aku kasmaran padamu, Mas


Belantika musik Tanah Air, baru-baru ini kehadiran penyanyi solo ganteng yang bikin hati berdesir. Deretan nama seperti Rendy Pandugo, Jaz cukup memikat telinga. Hati pun ikut terjerat dengan suara emas mereka. Aw aw..

Siang adalah kata yang paling enggan ia ucapkan. Entah sejak kapan, laki-laki berambut gondrong ini membenci siang hari. Ia lebih memilih bangun ketika matahari masih malu-malu menampakkan sinarnya. Ia pun menghindari bepergian pada siang hari. Namun demikian, segala upayanya menghindari siang hari harus terpatahkan oleh seorang gadis.

Gadis bernama Irna mampu memikat perasaannya. Segala pertahanan dan upayanya untuk menghindari siang kandas begitu saja. Kini ia mulai mencintai siang dan Irna. Laki-laki berambut gondrong ini pun sedang berdiri di sebuah lapangan bola. Ia tampak sendirian di tengah keramaian. Sesekali ia melihat jam di tangannya, kemudian melihat sekeliling. Ia seolah sedang menunggu kehadiran seseorang. Tak berselang lama, sosok yang ia tunggu datang.

Perempuan berambut panjang datang dengan menggenakan kemeja flanelnya. Senyum ceria pun terpancar dari bibir keduanya.

"Aku di sini padamu, sekali lagi padamu. Ku bawa rindu yang kau pesan utuh."

Laki-laki gondrong dan Irna adalah dua insan muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama karena sebuah acara. Bermula dari ketidak sengajaan bertemu, mereka saling dikenalkan oleh teman masing-masing. Obrolan singkat pun sempat terbesit dari keduanya. Dari secuil obrolan tersebut, keduanya pun saling mengagumi hingga berakhir pada tukar nomor HP. Sampailah pada pertemuan di lapangan bola ini.


"Pun aku merasakan getaranmu, mencintaiku seperti ku mencintaimu. Sungguh kasmaran aku kepadamu,  kasmaranku kepadamu."

Dua insan ini pun mulai menjalin hubungan pacaran. Saling jatuh cinta dan kasmaran :)



Regards,
V



You May Also Like

0 komentar