#28 Dear you who i missed



Hai laki-laki yang akan jadi pendamping hidupku,

Jangan serius baca tulisan ini ya. Ini hanya sebuah 'kewajiban' ku memenuhi jadwal projek yang sedang aku jalani sekarang.

Pengennya nulis romantis ala ala orang jatuh cinta. Tapi sebaiknya disimpan untuk pertemuan kita--saat hanya berdua.

Kita adalah dua insan yang berbeda. Aku terbentuk dengan proses demikian, sementara saat bersamaan kamu pun berproses. Hasilnya, kamu sekarang ini membaca tulisanku dalam blog. Kita tahu perbedaan antara kita jelas ada, tapi pada akhirnya kamu membuatnya menjadi unik. Tentu hal itu terjadi karena ada andilku, Andil kita berdua. Kita saling meluluhkan ego yang ada hingga memutuskan jadi 'kita'.

Jujur, saat ini aku sedang gelisah dengan sosokmu. Aku nggak tahu kamu siapa? Namun sudah pasti bahwa kamu adalah orang yang tepat. Tepat menerima keadaanku sedemikian rupa. Aku nggak sempurna jelas, apalagi kamu. Semua ketidaksempurnaan ini bermuara seperti kutipan lirik dari The Chainsmokers dan Coldplay, "im not looking for somebody with some superhuman gifts." Aku butuhnya kamu.



Kamu yang menemani setiap momen dalam hidupku.



Momen pernikahanku, kamu bersanding bersamaku. Mengengam tanganku kuat seolah mau nyebrang di jalanan yang ramai. 

Momen menanti hingga membesarkan buah hati bersama.


Hingga rambut memutih atau maut memisahkan.



Percayalah, aku selalu merindukanmu baik dari aku yang sekarang, hingga aku di masa mendatang.

Regards,

V

You May Also Like

0 komentar