#26 Mata Hitam


Penggalan dari cerita Adira dan Alvaro. Ceritanya bakal di-posting secepatnya.
Dari Adira untuk Alvaro.

  Senyum yang tak pernah hilang dari wajahnya
  Dia selalu datang dengan senyumnya
  Ketika orang lain jatuh hati pada senyumnya,
  Aku jatuh hati pada matanya.
  Mata itu hitam, tajam, tapi sangat menenangkan
  Mata itu yang membuatku jatuh hati terus dan terus
  Tiga tahun yang lalu,
  Pertama kali aku bertemu dengannya
  Pandangan kami bertemu, lalu dia tersenyum sambil mengulurkan tangan
  Pada saat itu untuk pertama kalinya aku seakan terhipnotis oleh mata hitam itu
  Mata hitam itu yang selalu menarikku seperti magnet untuk terus memandangnya
  Dan di waktu yang sama, mata hitam itu juga membuatku malu dan tak berani untuk      
  menatapnya lama
  Untuk pertama kalinya aku jatuh cinta pada seseorang
  Teruntuk pemilik mata hitam itu, aku ingin menyapamu
  Menyapamu dalam diamku, menyapamu dalam tulisan ini
  Hi, you. Alvaro


-          Adira - 
Regards,


F

You May Also Like

0 komentar