#24 Hal-hal yang tidak disukai dari cowok

foto: pexels.
Tuhan menciptakan manusia secara berpasang-pasangan, ada laki-laki dan ada perempuan. Keduanya tercipta dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meski begitu, keduanya harus saling berhubungan, baik dalam keseharian maupun masalah profesionalitas. 

Selama hubungan berlangsung, tentu ada banyak yang dibicarakan. Bukan hanya itu, intensitas pertemuan keduanya pun semakin sering. Laki-laki maupun perempuan memang tak bisa dipisahkan. Keduanya memiliki perbedaan dan persamaan yang bisa membuat sebuah persepsi suka atau tidak suka. Maksudnya begini lho. 

Perempuan memiliki persepsi sendiri terhadap laki-laki. Tentu sebaliknya, laki-laki punya persepsi sendiri tentang perempuan. Persepsi yang ada dalam benak pribadi seseorang tersebut tentunya bisa memunculkan anggapan 'suka atau tidak suka'. Saya pun demikian, punya pandangan suka dan tidak suka terhadap laki-laki. Barcode kali ini punya tema tentang kebiasaan cowok yang tidak disukai versi saya. Maaf jika tulisan ini sangat terkesan objektif hehe.

1. Chatting cuma nyebut nama.

Suatu ketika, saya beberapa kali mendapat chat dari teman yang notabene cowok. Pada tiap chat tersebut, sebagai awalan ia menuliskan nama saya. Sekadar nama, nggak ada embel-embel lainnya. Entah mengapa saya sangat membenci hal tersebut. Batin saya menyeruak, "niatnya apasih?" Kalau ada hal penting, tolong sekalian chat aja :)

2. Balas pesannya lama. 

Entah, si cowok gebetan atau bukan. Saya kurang berkenan dengan laki-laki yang membalas pesan dengan durasi yang lama. Apalagi dalam hal dan kondisi yang penting dan mendesak. Meski begitu ada sisi positifnya sih, si doi tidak termasuk maniak gawai. 

3. Ngomongin 'cewek' di depan cewek.

Cewek disini saya beri tanda kutip ya, maksudnya ada banyak hal seperti bahasan tubuh cewek, seksualitas di depan cewek. Obrolan yang dibahas di sini lebih mengarah pada pelecehan perempuan ya. 

4. Nggak tanggung jawab. 

Kita sering kali berinteraksi dengan lawan jenis, karena hal tersebut pula kita bisa bertemu dengan beragam tipe cowok. Salah satu kebiasaan cowok yang bikin bete adalah tidak bertanggung jawab. Saya pernah menemui orang yang perawakannya sedikit unik, tapi dia nggak lepas tanggung jawab. Jadi tanggung jawab yang dimaksud di sini benar-benar tahu perannya.

5. Tukang bohong.

Seburuk dan pahitnya kejujuran, sebaiknya kamu harus tetap jujur. :') Apa salahnya sih jujur, nggak usah bohong. Nggak mau kan dibohongin?

6. Terlalu memerintah alias 'bossy'.

Saya adalah perempuan yang tentunya butuh orang lain. Se-independen-nya perempuan, mereka tetap butuh bantuan orang lain. Jadi saya sangat suka apabila ada cowok yang membimbing dan membantu, bukan memerintah. Semacam leader bukan boss.


foto: pexels.com


Kira-kira begitulah, saya nggak suka dari cowok. Sekali lagi, ini subjektif dan bisa berubah sewaktu-waktu hehe

Thank you

Regards,

V

You May Also Like

0 komentar