#24 I Hate It about Him

Laki-laki, makhluk yang selalu dikenal lebih mengedepankan akal daripada hati. Mereka sering dibilang selalu menggunakan logika daripada perasaannya. Beberapa diantara mereka bisa menempatkan kapan menggunakan logika dan kapan menggunakan hati. Mereka sering dihubungkan dengan kuat dan kasar. Tapi tentu, tidak semua dari mereka memiliki sifat atau melakukan hal-hal yang selalu diidentikkan dengan laki-laki.

Foto: Pinterest

Tema barcode projects kali ini tentang cowok/laki-laki/men/cah lanang. Tentang hal-hal yang tidak aku suka dari mereka. Mungkin empat hal yang aku benci ini sudah umum, hanya saja bagiku itu hal yang nyata sering kali atau pernah kita (aku) hadapi. 

Empat hal yang aku benci dari mereka, para cowok itu:

1. Suka ngomongin tentang fisik
Sering banget denger obrolan cowok-cowok itu nggak jauh dari ngomongin fisik perempuan. Dan aku teramat benci ketika mendengarnya. Seakan fisik yang kata mereka cantik la la la itu menunjukkan sifat dan pikiran si cewek juga cantik dan seakan sempurna. Tapi kadang juga bingung sama cewek yang malah seneng kalo dia diomongin sama anak-anak cowok tentang fisiknya. Hargailah orang lain, dengan tidak membicarakan fisik orang lain, baik cewek ataupun cowok.

2. Suka bikin polusi udara
Yups, polusi apa lagi kalo bukan dari asep rokok ataupun vape yang mereka hisap. Walaupun ada sih cewek yang juga ngerokok atau ngevape, cuma kayaknya gak sesering anak-anak cowok itu. Bukan cuma karena nggak sehat buat badan mereka, tapi juga kesehatan perkokok pasif. Asep rokok maupun vape itu lebih banyak dihirup sama perokok pasif, Dan yang paling nyebelin adalah mereka yang sengaja ngarahin itu asep ke perokok pasif dan malah diketawain. Buat aku, ngerokok maupun ngevape itu nggak banget dan ngeganggu banget kalo kita lagi di tempat makan. Walaupun asep vape baunya macem-macem apa wangi kek, tapi asepnya lebih tebel dan ganggu. Semakin benci karena ketika ada asep rokok maupun vape disekitar aku, akunya jadi mual dan kadang sampe pusing gitu. Jadi tolong dongs be aware juga sama sekitar kalau mau ngerokok ya. 

3. Susah dibaca pikirannya
Poin ini, entahlah. Ketika berinteraksi dengan laki-laki aku kadang nggak bisa ngebaca pikirannya. Bukan berarti aku bisa baca pikiran cewek. Cuma entah, kadang aku tidak bisa membaca ekspresi, pikiran, maupun mata mereka. Terkadang aku bisa membacanya, tetapi lebih sering sulit untuk membacanya atau mengertinya.

4. Kalo ngomong suka asal 'njeplak' aja
Dan poin terakhir ini aku pernah bener-bener yang ketemu sama cowok yang aku bilang antara terlalu jujur, asal jeplak, gak peka, atau gak punya hati. Dia dengan ngomong gitu langsung tanpa disaring ke orangnya apalagi ke cewek dan entah kenapa buat aku terdengar kasar. Dan itu bener-bener nyinggung banget. Apa lagi kadang mereka nggak ngerasa lagi kalo omongannya itu nyinggung atau nggak disaring.

Itu sih beberapa yang aku nggak suka dari cowok. Disini tapi aku nggak menyamaratakan semua laki-laki kayak gitu ya. Cuma beberapa itu dari apa yang pernah aku temui dan alami sih. 😊

Regards,

F

You May Also Like

0 komentar