#28 Dear Future Husband





Dear my future hubby,

Rasanya geli-geli gimana gitu mau nulis ini. Apa yang mau aku tulis aku juga nggak tau..

Aku nggak akan jadi sok romantis buat nulis ini, bukan karena ini projek sama barcode, tapi ya I don't know how to be one. Kali ini di barcode project jadi satu kesempatan bagiku to write this letter for you. Karena masih ada banyak hal yang ingin aku tulis untukmu.

Siapapun kamu nanti, aku ingin bertemu denganmu. Aku ingin mengenalmu dan memahami tentangmu. There are many things that I imagine to be with you. Untuk kamu dan aku menjadi kita, ada hal-hal yang harus kita jadikan satu. Untuk aku jadi satu, aku butuh kamu dan untuk kamu jadi satu, kamu butuh aku. Kalo aku bilang aku cuma butuh kamu atau cukup tentang kita berdua aja, menurutku akan jadi omong kosong karena kita tidak hidup hanya berdua nantinya. Ada hal lain yang perlu support dari kita dan perlu usaha dari kita berdua. Ada hal yang perlu kita bangun bersama untuk kita sampai pada tujuan kita, bahagia. 

Aku dan kamu sama-sama berusaha untuk bisa menjadi kita. Seperti halnya sayap burung, kalau salah satu sayapnya luka, dia akan sulit untuk bisa terbang mengepakkan sayapnya untuk bisa sampai pada tujuannya. Kalau cuma aku yang berusaha tentu akan jadi pincang, begitu juga sebaliknya. Kalau cuma kamu yang berusaha tentu akan tidak seimbang. 

Foto; pinterest
Masih ada banyak hal yang aku ingin bagi bersamamu. Berbagi tentang apapun itu, sampai nanti kita menua bersama. There many to do lists that I want to achieve with you. Something silly, something common, something boring, something great, something big, something simple, something fun, and many more. I want to do those things with you until we grow old.

Foto: Lovethispic.com
Let's do it together!

Regards,


F

You May Also Like

0 komentar