#28 Surat Cintaku Untukmu






Foto : tumblr


TERUNTUK CALON IMAMKU DI MASA DEPAN
“yang Allah SWT persiapkan untukku”


Yogyakarta, 23 Mei 2017
No       : 99/Ridho.Allah.SWT/V/2017
Lamp   : Doa yang tulus
Hal      : Surat Cintaku Untukmu

Kepada :
Yang terkasih, Calon Imamku
di Lauh Mahfuzh

Sehubungan dengan adanya penggalan ayat Al-Qur’an pada surat An-Nisa:1 yang berbunyi “Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu Yang menciptakan kamu dari satu jiwa dan darinya Dia menciptakan jodohnya,dan pada surat Adz- Dzariyat:49 yang mengatakan “Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah”.
Dari situlah saya mulai membayangkan bagaimana engkau akan datang di hidup saya nantinya ,untuk menjadi imam saya baik di dunia dan akhirat. Akankah engkau setampan Nabi Yusuf AS dengan keimanan dan ketaqwaannya yang di masalalu telah menyelamatkannya dari perbuatan dosa besar (Zina) dengan seorang wanita seperti Zulaikha yang didambakan banyak laki-laki pada masanya. Akankah engkau seberuntung Ali bin Abi Thalib yang dengan ketawakalan dan ikhtiarnya mendapatkan cinta dari seorang wanita luar biasa seperti Fatimah. Ataukah engkau akan seperti Rosullullah SAW yang mendapatkan keberkahan tiada henti dari cinta seorang Khadijah yang rela berkorban bukan hanya demi suaminya saja tapi demi agama suaminya (wanita yang berjuang di jalan Islam).
Tapi percayalah wahai imamku di masa depan,
Aku hanyalah seorang wanita yang jauh dari kesempurnaan dan penuh dengan perbuatan dosa di masa lampauku, sehingga aku belum pantas menjadi seperti ke tiga wanita sholeha di atas. Namun aku percaya dan selalu mendoakanmu di setiap sujudku agar nantinya dapat membimbingku untuk menjadi seorang wanita (istri) yang sholeha dan pantas mendampingimu dalam berjuang mendapatkan ridho serta surga-NYA. Amin..

Maka dari itu, saat nanti engkau datang di hidup dan takdirku..
Temanilah setiap proses hijrahku seperti Yusuf AS kepada Zulaikha  
Ajarilah aku mencintaimu seperti cinta Fatimah dan Ali bin Abi Thalib
Bimbinglah aku untuk setia mendampingimu seperti Khadijah kepada Rosulullah SAW
Dengan agamamu, dengan ketaatanmu,dengan kepandaian ilmumu, dan dengan cintamu..



                                                                        Yogyakarta, 23 Mei 2017

Dengan penuh harapan terbaik untukmu ,imamku..   
Calon istrimu di masa depan                  



 A       
                        

You May Also Like

0 komentar